Soyjoy Mendorong Masyarakat Indonesia Untuk Memiliki Gaya Hidup Sehat Melalui Kampanye Cut Carbo

Jakarta, 22 September 2016 – Tahukah Anda bahwa diabetes secara luas dikenal sebagai “silent killer“? Itu karena kebanyakan orang tidak menyadari jika mereka memiliki diabetes, penyakit ini biasanya tumbuh menjadi beberapa komplikasi. Kelebihan konsumsi karbohidrat adalah alasan utama mengapa seseorang menderita diabetes. Berita baiknya adalah bahwa risiko diabetes dapat dicegah dengan menyesuaikan gaya hidup Anda dengan gaya hidup yang lebih sehat. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk berkomitmen padanya, salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam kampanye Cut Carbo SOYJOY.

Melalui kampanye itu, SOYJOY mendorong masyarakat Indonesia untuk menjaga asupan karbohidrat mereka pada tingkat rendah dan menjaga gula darah mereka. Anda bisa melakukannya dengan hanya makan SOYJOY dua jam sebelum makan. SOYJOY terbuat dari tepung kedelai Glycemic Index (GI) rendah dan kaya serat, sehingga SOYJOY mampu membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama, mengendalikan nafsu makan, dan menjaga kadar gula darah Anda. Selain itu, SOYJOY juga tidak memiliki pemanis buatan atau pengawet apa pun di dalamnya.

Di sisi lain, SOYJOY menyadari bahwa mengubah gaya hidup Anda tidak semudah kedengarannya. Anda perlu dorongan positif untuk melakukannya. Nah, sebagai manusia, Anda harus memiliki momen yang mengubah hidup yang dapat digunakan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Beberapa dari Anda bahkan mungkin mengalaminya lebih dari sekali. Melalui kampanye Cut Carbo, SOYJOY ingin Anda mengubah gaya hidup Anda ke arah yang lebih baik. Dan Anda bisa melakukannya dengan mengurangi tingkat asupan karbohidrat Anda.

Ringgo Agus Rahman telah mengalami apa yang disebut sebagai momen perubahan dalam hidupnya, ketika putra pertamanya, Bjorka, lahir. Ringgo menyadari bahwa sebagai orang tua, ia harus berusaha lebih keras untuk menjadi sehat. Dia, kemudian, membuat komitmen untuk dirinya sendiri untuk mulai hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan karbohidratnya dan mempertahankan kadar gula darahnya. Dia memilih untuk makan SOYJOY dua jam sebelum makan. Dia bahkan berbagi kisah “momen yang mengubah hidup” melalui enam video di saluran YouTube-nya.

Anda dapat mengikuti jalur sehat Ringgo untuk juga berpartisipasi dalam kampanye Cut the Carb dengan selalu membawa SOYJOY di manapun Anda berada. SOYJOY memiliki kemasan sederhana dan mudah untuk disobek. Ini sangat cocok untuk orang modern yang suka menjaga segala sesuatunya berjalan cepat seperti Anda. Tidak hanya membantu Anda menyesuaikan gaya hidup Anda dengan gaya hidup yang lebih sehat, Anda juga dapat menyebarkan pesan positif kepada orang-orang di sekitar Anda untuk melakukan hal yang sama. Apa yang kamu tunggu? Mari kita makan SOYJOY dua jam sebelum makan untuk mengurangi risiko diabetes!