PT Amerta Indah Otsuka Mengadakan Daycare 2017 Dengan Tema “Creative-Preneur Kids”

Jakarta, 6 Juli 2017 – PT Amerta Indah Otsuka kembali mengadakan program DAYCARE selama enam hari, yaitu tiga hari menjelang dan tiga hari setelah libur Idul Fitri. Tujuan dari PT Amerta Indah Otsuka mengadakan program Daycare adalah sebagai salah satu alternatif solusi agar karyawan yang ditinggal mudik lebaran oleh pengasuh anak atau asisten rumah tangga tetap bisa bekerja dengan baik tanpa harus mengkhawatirkan anak-anaknya. Tahun ini merupakan tahun keempat PT Amerta Indah Otsuka menyelenggarakan DAYCARE yang bertempat di Kantor Pusat PT Amerta Indah Otsuka dengan jumlah peserta 15 anak.

Daycare 2017 mengusung tema “Creative-Preneur Kids”, yang memberikan aktivitas kepada anak-anak untuk bermain sekaligus belajar dalam mengasah kemampuan untuk menjadi pribadi yang berani menemukan dan megungkapkan sebuah ide dan gagasan yang memiliki nilai secara kreatif. Materi yang diberikan untuk anak-anak terdiri dari Kinestetik, Music Activity, Logic Creativity, Nature Activity, Lingupreneur, Interpreneur, Visual Creativity, dan Intrapreneur.

Kegiatan yang dilakukan anak-anak dalam program Daycare di antaranya belajar memasak, menari, bernyanyi, bercocok tanam, sulap, dan berbicara di depan banyak orang. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memacu potensi yang dimiliki oleh tiap-tiap anak.

Program DAYCARE juga diperuntukkan bagi orang tua. Kegiatan yang diikuti oleh orang tua yaitu Parenting Class & Parenting Chit-Chat yang mengusung tema “Mendidik Anak Menjadi Creative-preneur di Era Millenium” di mana orang tua diberikan pengetahuan mengenai 8 domain kecerdasan yang bisa digali lebih dalam agar potensi yang dimiliki dapat berkembang dengan baik. Para orang tua menyimak materi yang dipaparkan oleh Psikolog Anak, Jovita Maria Ferlina, M.Psi, setelah itu orang tua dapat melakukan konsultasi satu persatu untuk mengetahui potensi dari tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, Program Daycare ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi anak tetapi juga kepada para orang tua.