POCARI SWEAT ajak Anak Indonesia Berprestasi Internasional menjadi pembawa Obor ASIAN Games 2018

Atlet Nasional penyandang disabilitas pemenang medali emas ASIAN Para Games 2017, Nanda Mei Sholehah hingga pemenang medali emas Olimpiade Biologi Agnes Natasya turut ambil bagian.

Yogyakarta, 19 Juli 2018 –  Menyambut ajang pesta olahraga multievent terbesar di Asia, ASIAN Games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia menggelar Torch Relay ASIAN Games 2018. POCARI SWEAT sebagai Official Partner ASIAN Games mengundang 4 anak Indonesia berprestasi internasional untuk ambil bagian menjadi pembawa obor pada Torch Relay ASIAN Games 2018. Selain itu, dengan bangga POCARI SWEAT juga memperkenalkan program Light up the torch dimana melalui kegiatan ini POCARI SWEAT ingin menyemarakan gaung Torch Relay ASIAN Games 2018 di Indonesia.

Torch relay atau lari pawai obor merupakan tradisi rutin menjelang penyelenggaraan ASIAN Games. Api obor yang di bawa dari New Delhi – India akan singgah di Yogyakarta sebagai kota pertama dan akan dibawa ke 17 kota lainnya di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan ini, POCARI SWEAT mengundang 4 anak Indonesia dengan prestasi Internasional untuk ikut menjadi pembawa obor ASIAN Games. Keempat anak bangsa ini diantaranya adalah Nanda Mei Sholehah atlet nasional penyandang disabilitas yang berhasil meraih medali emas ASIAN Para Games 2017,  Agnes Natasya siswa SMAK Penabur Kelapa Gading pemenang olimpiade biologi Internasonal 2017, Jenahara designer pakaian muslim dengan prestasi Internasional dan juga telah menerima penghargaan sebagai Second Generation of Indonesia Fashion Forward tahun 2013 dan yang terakhir adalah Andre Surya seorang visual effect artist untuk film box office Internasional seperti TRANSFORMER, IRON MAN dan STAR-TREK.

“POCARI SWEAT memilih 4 anak bangsa berprestasi internasional dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda Indonesia untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang untuk meraih prestasi di bidang nya masing-masing. Seperti keempat anak bangsa yang di pilih POCARI SWEAT ” ujar Ricky Suhendar – Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Jenahara mengaku sangat bangga terpilih menjadi salah satu pembawa obor ASIAN Games 2018. “Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi generasi muda untuk berkarya dan terus berprestasi di kancah Internasional ” ujar Jenahara.

Untuk menyemarakan gaung Torch Relay ASIAN Games 2018, POCARI SWEAT memperkenalkan program Light Up the torch. Melalui program ini POCARI SWEAT mengajak masyarakat Indonesia untuk berpatisipasi secara aktif dalam menyalakan obor ASIAN Games 2018 sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk Indonesia di ASIAN Games 2018. Program ini dapat diakses melalui microsite di www.pocarisweat.id/lightupthetorch. Semakin banyak dukungan yang diberikan untuk Indonesia, maka akan semakin besar nyala api dalam obor ASIAN Games 2018.