EVENT LARI TERBESAR DI JAWA BARAT – POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON SUKSES DI GELAR DENGAN MELIBATKAN 8.000 PELARI

POCARI SWEAT berhasil mengulang kesuksesan yang diraih tahun lalu. Masih dalam tema yang sama yaitu #SAFERUNNING, sebanyak 8.000 pelari dapat berlari dengan aman sekaligus menikmati ikon-ikon pariwisata kota Bandung. 

Bandung, 22 Juli 2018 – POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON sukses di gelar hari ini. Sebanyak 8.000 pelari ikut serta berpartisipasi dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara. Bertempat di depan Gedung Sate kota Bandung Bapak Muhamad Iriawan selaku penanggung jawab Gubernur Jawa Barat dan Bapak Mochamad Ridwan Kamil selaku walikota Bandung  melepas para peserta lari tanda resmi dimulainya ajang lari marathon terbesar ini.

Dengan 4 kategori jarak tempuh yang di pilih oleh masing – masing peserta lari yaitu : 5K,10K,HM dan FM. Peserta lari tidak hanya terdiri dari pelari Indonesia saja, akan tetapi ada 13  negara lainnya yang ikut menyemarakan acara ini diantara nya adalah : Jepang, Malaysia, Australia, Singapura, India, Kanada, Prancis, Jerman, Filipina, Serbia, Thailand, Amerika Serikat dan juga Inggris. Kesuksesan POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON ini terlihat dari bertambahnya jumlah peserta dan juga bertambahnya negara – negara lain yang ikut serta dalam acara ini. Tercatat dari data 2017 sebanyak 6.500 pelari ikut serta berpartisipasi dan di tahun ini bertambah menjadi 8.000 pelari.

“POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON yang di dukung sepenuh nya oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat, tidak hanya sekedar berolahraga akan tetapi juga di harapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi maupun pariwisata kota Bandung. Disisi lain dengan adanya nya acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan penting nya memiliki gaya hidup sehat ” ujar H. Muhamad Iriawan selaku penanggung jawab Gubernur Jawa Barat.

Dengan tetap mengedepankan #SAFERUNNING dan hydration point yang cukup, POCARI SWEAT ingin agar semua peserta lari terhindar dari cedera saat berlari. Hydration point yang disediakan tersebar di beberapa titik di setiap 1,5 – 2,5 km untuk memastikan pelari ter hydrasi dengan baik.

Pada kesempatan ini pula POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON membuat medali edisi khusus karakter “Pandawa Lima” dengan makna fislosofi yang disesuaikan dengan masing – masing kategori yang dipilih nya

“Kami sangat senang atas terselenggaranya acara ini, dan tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung serta seluruh pihak yang sudah ikut membantu suksesnya acara ini. Kami akan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik seperti hal nya Philosphy kami yaitu Otsuka people creating new product for better health worldwide. ” tutup Daniel Pieter selaku Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka.